RS Citra Sundari Mengadakan Pelatihan Bantuan Hidup Dasar untuk Seluruh Karyawan

Kesehatan dan keselamatan adalah aspek penting yang harus diperhatikan di setiap lingkungan kerja, termasuk di rumah sakit. Untuk memastikan bahwa seluruh karyawan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang cukup dalam memberikan pertolongan pertama, RS Citra Sundari dengan mengadakan pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) kepada seluruh karyawan di Aula Kresna RS Citra Sundari. Pelatihan ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan kemampuan karyawan dalam menangani keadaan darurat dan memberikan respon yang cepat dan tepat saat dibutuhkan.

Pelatihan Bantuan Hidup Dasar diadakan dengan menghadirkan dua narasumber ahli, yaitu dr. Dian Permata Liliana dan dr. Fransiska Magdalena Goeltom dan dipandu oleh moderator Ns Retna Prasetyaningsih, S.Kep. Pelatihan berlangsung 3 sesi di 3 hari yang berbeda untuk memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan untuk hadir.

Dengan adanya pelatihan Bantuan Hidup Dasar ini, RS Citra Sundari berkomitmen untuk meningkatkan kesiapan dan keberdayaan seluruh karyawan dalam menghadapi situasi darurat di tempat kerja. RS Citra Sundari percaya bahwa pengetahuan dan keterampilan dalam Bantuan Hidup Dasar merupakan keahlian yang sangat berharga dan dapat menyelamatkan nyawa.

Pelatihan ini juga merupakan wujud dari kepedulian RS Citra Sundari terhadap karyawan dan keselamatan mereka. Kami ingin memastikan bahwa setiap karyawan kami memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memberikan respon yang tepat dalam keadaan darurat. Selain itu, pelatihan ini juga dapat memberikan rasa percaya diri dan meningkatkan hubungan tim di antara karyawan.

Kami juga berharap pelatihan ini menjadi langkah awal dalam pengembangan program pelatihan lanjutan yang akan memberikan pengetahuan dan keterampilan yang lebih mendalam kepada karyawan kami. RS Citra Sundari akan terus berkomitmen untuk menyediakan lingkungan kerja yang aman dan mendukung bagi seluruh karyawan, serta berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya Bantuan Hidup Dasar di masyarakat secara luas.

Buat situs web atau blog di WordPress.com